Bagaimana memilih sebuah feng shui rumah yang baik?

Bagaimana memilih sebuah feng shui rumah yang baik?

Pintu belakang poin ke pintu depan
Jika Anda dapat melihat pintu belakang rumah Anda sambil berdiri di depan pintu, maka pemilik rumah akan mampu mengumpulkan kekayaan dan akan ada ketegangan dalam keluarga. Solusi untuk masalah ini adalah untuk menempatkan layar di tengah rumah, atau jika tidak membagi tengah ruangan. Pilihan lain adalah untuk memindahkan pintu belakang.

Bagaimana memilih sebuah feng shui rumah yang baik?
Kamar yang tidak teratur
Kamar harus berbentuk persegi panjang atau persegi. Namun, banyak rumah di pasar memiliki kamar-kamar yang mana bentuk tidak teratur. Kadang-kadang sudut kamar hilang seperti ditunjukkan dalam gambar berikut. Kamar jenis ini adalah kesalahan menurut Feng Shui desain. Pemilik rumah akan memiliki masalah yang berbeda tergantung pada arah sudut. Solusinya adalah untuk cat dinding itu dalam warna-warna hangat atau menempatkan beberapa bunga di pojok itu.
Dasar rumah
Ada banyak rumah tidak dibangun di atas sebidang tanah datar. Rumah harus dibangun di pesawat tingkat. Tapi lebih baik untuk bagian depan rumah akan dibangun di atas titik rendah, dan kembali ke dibangun pada titik yang tinggi daripada untuk bagian depan akan dibangun pada titik yang tinggi dan kembali rendah titik.
Mati akhir jalan
Feng Shui berarti angin dan air. Air adalah faktor yang sangat penting dalam Feng Shui desain. Di pedesaan, air berarti sungai, danau atau sungai. Dalam kota, air berarti jalan. Sebuah rumah yang duduk di ujung jalan buntu adalah keadaan terburuk dalam Feng Shui.
Arah pintu
Pintu adalah seperti mulut dan hidung rumah. Ini membawa air, atau Chi, ke dalam rumah. Ukuran pintu harus selalu sesuai ukuran rumah. Jika rumah besar maka pintu harus besar, dan sebaliknya.
Jika pintu poin ke Tenggara, Ruang harus punya banyak cahaya dan ruang harus dicat putih.
Jika pintu poin ke Timur, Ruang tidak boleh terlalu terang. Tidak harus memiliki jendela pada tiga dinding, atau itu akan buruk bagi orang-orang yang tinggal di rumah.
Jika pintu poin ke barat daya, Ruang tidak boleh terlalu besar dan warna ruang harus menjadi putih, kuning, atau coklat muda.
Jika pintu poin ke utara, Ruang tidak boleh terlalu besar atau pemilik akan memiliki tuntutan hukum dan te rumah mudah terbakar.
Jika pintu poin ke Selatan, Ruang harus dicat dalam warna dingin, atau pemilik akan memiliki masalah keuangan.
Jika pintu poin ke timur laut, Ruang harus memiliki banyak furnitur. Mebel harus cukup besar mebel. Warna harus cokelat.
Jika pintu points barat laut, Ruang harus dalam bentuk persegi panjang. Itu harus sangat luas, tetapi tidak sangat mendalam. Warna harus hijau atau Anda harus menaruh banyak tanaman hijau di kamar.
Jika pintu poin ke Barat, Ruang warna harus kuning.
Ketinggian langit-langit
Langit-langit harus tinggi. Langit-langit yang rendah akan mempengaruhi emosi pemilik rumah. Langit-langit yang rendah menyebabkan depresi dan efisiensi rendah dalam pekerjaan.
Lorong posisi
Gang atau lorong harus tidak pernah di rumah dan rumah potong di setengah. Rumah jenis ini memiliki terburuk Feng Shui.
Bentuk rumah
Tengah Utara dan Selatan poin rumah tidak boleh lebih lanjut dalam daripada dinding lainnya di rumah. Jika tidak, pemilik akan menjadi sakit dan akan terganggu dengan tuntutan hukum. Jika tengah sisi Timur dan Barat rumah lebih lanjut dalam daripada sisa dinding, maka pemilik karir akan memiliki masalah.
Posisi dapur dan toilet
Ketika Anda berjalan ke rumah, Anda harus selalu melihat ruang pertama. Jika Anda dapat melihat dapur atau toilet, jangan membeli rumah. Pemilik akan memiliki nasib sangat buruk yang tinggal di sebuah rumah seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *